Senin, 12 Januari 2015

Mengenai Saya

Assalamu'alaikum W.W

Hai sahabat blogger, kenalin nama saya Aditya Ahmad Fazhari, biasa dipanggil Adit. Masih belajar di SMKN 1 Kota Bekasi Jurusan Teknik Komputer Jaringan. Ini bukan blog pertama saya, yang sebelumnya udah berantakan banget hehehe... So mulai dengan blog yang baru. Bakal banyak yang dibahas disini.. Untuk saat ini saya akan menyertakan data diri lengkap saya sebagai berikut:


Nama              : Aditya Ahmad Fazhari
Tempat Lahir   : Jakarta
Tanggal Lahir   : 01 Juli 1997
Agama             : Islam
Zodiac             : Cancer
Alamat             : Perumahan Taman Alamanda Blok F2 No.7 Kelurahan Karangsatria, Kecamatan Tambun                          Utara, Kabupaten Bekasi
Hobby             : Browsing, Gaming, Olahraga, Baca Artikel 
Warga Negara : Indonesia




Riwayat Pendidikan :

       Tahun 2000-2001 Playgroup Permata Hati
       Tahun 2001-2003 TK Harapan Bangsa
       Tahun 2003-2009 SD Negeri Klender 15 Pagi
       Tahun 2009-2012 SMP Negeri 18 Kota Bekasi
       Tahun 2012-2015 SMK Negeri 1 Kota Bekasi

Pengalaman Kerja :

       PT. Bakrie Tosanjaya (Prakerin) bertugas sebagai IT Maintenance
       PT. Citramas Jaya Heavy Industri (Prakerin) bertugas sebagai IT Maintenance
       Dinas Pendidikan Kota Bekasi (Prakerin) bertugas sebagai IT Staff dan Administartor Jaringan

Organisasi :

       Tahun 2009-2012 Osis SMP Negeri 18 Kota Bekasi
       Tahun 2009-2012 Futsal SMP Negeri 18 Kota Bekasi
       Tahun 2012-2013 Basket SMK Negeri 1 Kota Bekasi
       Tahun 2012-sekarang Karang Taruna RW 19 Perumahan Taman Alamanda

Kemampuan :

       1. Menguasai pembuatan dan mengelola jaringan dasar

       2. Mampu menggunakan dan megelola sistem operasi Linux Debian Server, Ubuntu Server,dl.
                a. Network File Sharing >>>tutorial
                b. Samba Server >>>tutorial
                c. ProFTPD >>>tutorial
                d. VSFTPD >>>tutorial
                e. Bind9 (DNS Server) >>>tutorial
                f. Web Server >>>tutorial
               g. Mail Server >>>tutorial

      3. Mampu menguasai konfigurasi dasar mikrotik
               a. Routing >>>tutorial
               b. Firewall :
                       Firewall Logging >>> tutorial
                       Firewall Filter >>>tutorial
               c. Chaind :
                       Forward >>> tutorial
      4. Mampu memguasai konfigurasi dasar Cisco
               a. Backup and Restore >>> tutorial 

      5. Mampu menguasai perangkat keras komputer.        

Jika anda ingin menanyakan sesuatu kepada saya, kali ini saya akan memberikan kontak saya :

Account Sosial Media dan Chatting :
BBM : 7DC5096B
Line   : fazhari93
Path   : Aditya Ahmad
Instagram : fazhariahmad
Twitter : @fazhariahmad
Facebook : Aditya Ahmad Fazhari
Email : fazhari93@gmail.com
Whatsup : 081218510476
 
          Mungkin sekian kemampuan dari saya, yang pasti saya akan terus menambah kemampuan di bidang Network dan di bidang lainnya, Karna saya ingin mempunyai banyak kemampuan. Dan teman - teman bisa melihat tutorial yang saya buat untuk membuktikan kemampuan saya tersebut.   Sekian dari saya dan terima kasih.

Assalamu'alaikum W.W
        

0 komentar:

Posting Komentar